3 Permainan Terbaik Lu'bah Games Februari 2019

3 Permainan Terbaik Lu'bah Games Februari 2019
Tercatat pada bulan Februari 2019 Masehi, Lu'bah Games menerbitkan 9 permainan. Di antaranya adalah Agito Of The Sun 2, The Justirisers, Ryuuki VS Agito: Hyper Battle, Ryuuki VS Agito: Hyper Battle 2, Ryuuki VS Agito: Dream Battle, The Attack Of City, Kamen Rider Ryuuki, Tol Langit, dan Kamen Rider Ryuuki 2. Ini merupakan bulan paling produktif bagi Lu'bah Games setelah sejak bulan September 2018 tidak menerbitkan permainan sama sekali.
Terhitung hingga masuk Maret 2019, kami telah akan melakukan rekap 3 permainan terbaik dari Lu'bah Games pada bulan Februrari lalu berdasarkan jumlah unduhan melalui AdFly. Manakah permainan yang paling sukses di bulan Februari lalu?
The Attack Of City
Permainan ini mainnya seperti pada Zombie Rider. Ini merupakan permainan pertama Lu'bah Games yang bertema jihad. Permainan ini telah mendapat komentar dari orang luar seperti Akhi Abu Ibrahim Al 'Iraqi dan Seksi Hacker Baghdad.
Pada permainan ini Anda akan memilih mobil isytisyhadi rakitan mana yang ingin Anda pakai. Setelah itu memilih tempat serangan. Dengan melewati kendaraan lainnya akan menambah skor dan dengan menabrak orang-orang (kuffar) di jalan akan menambah penghasilan utama berupa Dinar emas.
Memainkan permainan ini cukup dengan HP Android yang telah memiliki aplikasi J2ME Loader (versi apapun) atau Retro2ME. Permainan ini layar sentuh dan tidak mendukung keypad. Total permainan The Attack Of City saat ini telah mendapat 300-an kunjungan hinhga saat ini dan telah mendapat total unduhan sebanyak 32 unduhan di AdFly.
Ryuuki VS Agito: Dream Battle
Ini merupakan permainan ke-8 yang bertema Tokusatsu, permainan ke-6 yang bertema Kamen Rider, dan merupakan permainan pertama yang bergenre pertarungan dari semua permainan yang telah diterbitkan oleh Lu'bah Games. Permainan ini merupakan edisi ke-3 dari serial permainan Ryuuki VS Agito yang sebenarnya merupakan sebuah video khusus dari serial Kamen Rider Ryuuki, yaitu Kamen Rider Ryuuki: Ryuuki VS Kamen Rider Agito Hyperbattle Video.
Pada permainan ini Anda akan memilih salah satu di antara para rider untuk Anda gunakan sebagai petarung. Tersedia 5 karakter di permainan ini, antara lain Kamen Rider Ryuuki, Kamen Rider Agito, Kamen Rider Ouja, Kamen Rider Knight, dan Kamen Rider Zolda. Salah satu rider yang Anda pilih akan memerangi 4 rider lainnya.
Memainkan permainan ini di Android atau di komputer hanya bisa menggunakan PSPKVM pada emulator PPSSPP dengan memilih 320x240. Adapun menggunakan SjBoy misalnya akan memotong layar. Total permainan ini telah mendapat 100-an kunjungan dan total unduhan di bulan Februari sebanyak 16 unduhan di AdFly.
Kamen Rider Ryuuki
Permainan ini merupakan salah satu permainan yang sangat dimiripkan dengan permainan aslinya, yaitu Kamen Rider Ryuuki dengan platform PS1 atau PSX. Permainan ini merupakan permainan ke-4 dari permainan yang menggunakan tema Kamen Rider Ryuuki. Permainan ini juga merupakan permainan ke-2 dari permainan Lu'bah Games yang bergenre pertarungan.
Pada permainan ini Anda akan memilih salah satu rider dari 5 rider yang ada pada serial televisi Kamen Rider Ryuuki. Antara lain Kamen Rider Ryuuki, Kamen Rider Knight, Kamen Rider Scissors, Kamen Rider Zolda, dan Kamen Rider Ouja. Masing-masing rider akan bertarung dengan rider lainnya.
Memainkan permainan ini di Android atau di komputer hanya bisa menggunakan PSPKVM pada emulator PPSSPP dengan memilih 320x240. Adapun menggunakan SjBoy misalnya akan memotong layar. Total permainan ini telah mendapat 60-an kunjungan hingga saat ini dan mendapat unduhan di bulan Februari sebanyak 5 unduhan di AdFly.
Selain 3 permainan terbaik Lu'bah Games di bulan Februari lalu dengan jumlah unduhan terbanyak di AdFly, permainan Ksatria ITC 2: Hantu Nusantara, Ryuuki VS Agito: Hyper Battle 2, Tol Langit, Agito Of The Sun 2, dan Jualan Susu juga mendapat unduhan di bulan tersebut. Nantikan video kami berjudul 6 Bulan Lu'bah Games yang berisi permainan-permainan Lu'bah Games selama 6 bulan sejak aktif mulai Agustus 2018 lalu, walaupun Lu'bah Games juga telah merilis permainan Chousei Kanta Sazer X dan Adventure Guy Kuuga tertanggal Mei 2018.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment